Thursday, 23 January 2014

Romantisme

By: Riswanto, S.Si.
Romantis adalah seperti dikatakan Nailah pada Utsman: "aku suka ketuaanmu, sebab mudamu telah kau habiskan bersama sang nabi"
Romantis adalah Ali yg dimarahi Fatimah, terkunci tak bs masuk rumah saat pulang. Lalu tidur diserambi masjd berlumur debu
Romantis adalah sperti khadijah yg tak bertanya melihat suaminya pulang gemetaran, takut, menggigil. Hanya memahami,hanya menyelimuti
Romantis adalah mengatakan kepada Allah, "hidupku untukMu,apalagi matiku"
Romantis adalah ketika aisyah banting piring didepan tamu yg membelalak, Nabi tersenyum lalu berkata "maaf ya,ibu kalian sedang cemburu"
Romantis adalah bertanya pada istri, "adakah makanan hari ini?" Dijawab, "tidak" maka senyumlah Rasulullah dan ujarnya "kalau begitu aku puasa"
Romantis adalah saat lelah Muhammad menebar kebaikan tertimbun, saat ia berbaring payah, Tuhan berseru "hai orang berselimut, bangunlah"
Romantis adalah saat godaan melanda di puncak muda Yusuf; ia cantik, kuasa dan sunyi, tapi Yusuf memilih lari, bajunya koyak belakang
Romantis adalah saat sekumpulan jelita mengiris tangannya terpesona akan paras Yusuf, tp ia berdoa "ya Rabbi, penjara lebih kusuka!
Romantis adalah ketika Utsman ibn Affan dikabarkan akan masuk surga, disertai bencana dan tumpahnya darah, lalu dia berkata "alhamdulillah,tsumma tawakaltu"
Romantis adalah ketika harta, tahta,wanita ditawarkan, muhammad malah berkata "andai pun mentari di kanan,rembulan dikiri, ku takkan pernah berhenti"
Romantis adalah saat cucu naik ke punggung sang Nabi,lalu ada yg berkata "sebaik-baik tunggangan" Beliau jawab "dan sebaik-baiik penunggang"
Romantis adalah saat satu persatu harta ayub binasa,anak-anaknya mati dan dirinya dilanda sakit yg merontokkan jasad. Doanya "sisakan hatiku tuk mengingatMu"
Romantis adalah saat fatimah putri nabi telapaknya pecah,leher pegal, punggung bilur; minta pembantu. Namun sang ayah hanya ajarkan dzikir
Romantis adalah abu bakr menitikkan air mata, jatuh di pipi kekasih SAW yg tidur dipangkuannya. Dia berkata "jangan bersedih,Allah bersama kita"
Romantis adalah saat sosok malaikat tampan mendekatimu, Maryam takut, tapi dia berkata "Tuhan memilihmu untk keajaiban sepanjang zaman"
Romantis adalah saat Nabi Muhammad saw memberi senyum terindah kpd orang yg dulu mencaci,menyiksa, menyumpahserapahi dirinya saat mereka tertunduk kalah. Kausenyumi; tiada cerca,hanya cinta!
Romanntis adalah ketika bersusah payah menamatkan 1 juz di sela kesibukan...
Romantis adalah ketika mata tak mampu bertatap, tangan tak bisa berjabat. Namun bibir selalu menyelipkan nama orang laen di setiap untaian doa.
Romantis adalah mencintai org yg qta nikahi...kalo menikah dgn org yg qta cintai itu biasa...dan cinta itu br muncul stlh anak kedua lahir...
Romantis itu saat bisa membuat anak2 didik merasa nyaman saat belajar
Romantis adalah jemari tangan ini tidak bisa luput dari sentuhan screen layar di handphone ku saat ku tatap satu persatu mutaba'ah bidadari syurga yg tergambar jelas di screenku bertuliskan barisan juz 1 sampai juz 30.. dan saat itu daku melihat di ujung namaku belum ada tanda kholas sedangkan bidadari yang lain sudah duapuluhan yang telah kholas..
#gubrak langsung rindu di hati agar segera tilawah
Romantis itu saat tak ada yg menemaniku,,dan kusibukan diri bercinta dgn para bidadari melalui gadgetku sambil senyum2 sendiri...dan org2 disekeling2ku mengira aq sedang bercinta dgn lawan jenis 
Romantis itu terbangun di jam 00..menanti bidadari membaca doa khatam u dikirim menuju langit
Romantis adalah d saat sepertiga malam  menundukkan hati mengharap cinta kasih & rahmat dariNya
Mana romantismu???

Contact

Address:

Jl. Batin Kyai, Labuhan Ratu Satu, Way Jepara, Lampung Timur 34196

Work Time:

Monday - Friday from 7am to 4pm and Saturday from 7am to 11am

Phone:

0852 6700 5252