Selamat Berjuang Wahai Putra Daerah Lampung

Suara adzan subuh menyambut kedatangan rombongan peserta Lomba Penelitian Ilmiah Remaja (LPIR) dari SMP IT Baitul Muslim,  Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, di Bumi Serpong Damai (BSD) Tanggerang Selatan, Banten.

Ternyata rombongan ini terlalu pagi datang kelokasi, sehingga mereka menjadi peserta yang pertama hadir di lokasi LPIR 2014, rombongan dari Provinsi Lampung ini didampingi oleh Pak Ibnu Junianto bersama rekanya Pak Dedi Nakhoirulloh CB, sementara itu anak didik mereka yang mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti LPIR 2014 adalah Mustain Romli, Fadli Irahm dan Muhammad Rifky Aziz. Mari kita dukung dan do’akan mereka agar rombongan dari SMP IT Baitul Muslim dapat mempertahankan karya tulis yang telah di buat dihadapan dewan juri dan penguji. Semoga mereka bisa mengharumkan nama baik SMP IT Baitul Muslim, Lampung Timur dan bisa memberikan hasi yang terbaik.

Selamat berjuang wahai putra daerah Provinsi Lampung, berjuanglah semaksimal mungkin berikan persembahan yang terbaik untuk almamatermu SMP IT Baitul Muslim, untunk Provinsi Lampung Bumi Tuah Bepadan, Sang Bumi Ruwai Jurai dan untuk Indonesia.

(Dedi Nakhoirullah C.B., M.Pd.)

Subscribe to receive free email updates: