Sunday, 21 December 2014

Hikmah: THE POWER OF SPIRITUAL BER-KOMUNITAS

PONDASI SPIRITUAL
Pengakuan (Qs Al Fatihah 1- 7)
  ~ Yakin akan balasan dan pengabulan
  ~ Inti keimanan kepada ALLAH dan hari AKHIR
  ~ Totalitas loyalitas dalam beribadah
  ~ Ibadah kepada ALLAH,hanya meminta kepada ALLAH
  ~ Tetapkan di jalan yg lurus agar terhindar dari kemurkaan dan terhindar dari kesesatan.

Al-Qur'anul Karim dan Sunnah adalah referensi setiap muslim dalam memahami hukum-hukum Islam. Dan keduanya adalah sumber inspirasi bagi siapapun untuk membuka jalan dengan keyakinan spiritual komunitas yang kuat.

Barangsiapa bertaqwa kepada ALLAH niscaya DIA akan mengadakan baginya jalan keluar.Dan memberinya rizki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa bertawakal kepada ALLAH niscaya ALLAH akan mencukupkan kebutuhannya. Sesungguhnya ALLAH melaksanakan urusan yg dikehendakiNYA. Sesungguhnya ALLAH telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS Ath Thalaaq: 2-3)

Sesungguhnya ALLAH beserta orang-orang yg bertaqwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan (QS An Nahl:128)

Kini kita hidup dalam komunitas, membutuhkan komunitas. Ibarat kerikil kita membutuhkan beras, kerikil yg tidak ada nilainya menjadi terangkat mulia apabila berkumpul dalam kumpulan beras. Komunitas yang baik adalah sahabat sejati, kumpulan dari orang-orang sholih, dan ahli kebaikan.
Komunitas yang baik mengajarkan keikhlasan dalam amanah, profesional bekerja, dan berkomunikasi santun dan terarah. Komunitas yang baik mengangkat derajat kemuliaan dan memotivasi kebarokahan.

BERJAMAAH, berKOMUNITAS... bukan semata-mata mengumpulkan keunggulan untuk meraih kemenangan, namun mengelola kelemahan dan keterbatasan menjadi saling menyempurnakan. Pendukung dalam ketaatan, menguatkan pijakan di tengah kesulitan, ibarat batu bata yang menyempurnakan bangunan yg besar dan kokoh.

AHAD yang istiqomah....

Merenda benang ukhuwah, menggugah semangat berjamaah....

Semoga ALLAH memberikan rahmat dlm setiap langkah,Aamiin

Barakalahu fiikum,-

Contact

Address:

Jl. Batin Kyai, Labuhan Ratu Satu, Way Jepara, Lampung Timur 34196

Work Time:

Monday - Friday from 7am to 4pm and Saturday from 7am to 11am

Phone:

0852 6700 5252