Tour D'Jannah

"Wahai orang-orang yang beriman,bertaqwalah kalian kepada ALLAH dan hendaklah setiap hari memperhatikan apa yg telah diperbuatnya untuk hari esok.Dan bertaqwalah kepada ALLAH sesungguhnya ALLAH Maha Mengetahui apa yang kamu perbuat." ( QS al Hasyr:18)
Perjalanan menuju ALLAH,tidak bisa hanya melalui mimpi atau angan-angan.Mencapai ALLAH tidak akan terwujud hanya lewat keinginan dan niat. Untuk menuju ALLAH kita harus bergerak,bekerja dan berlomba dalam kebaikan.Lebih dari itu,kita harus berlari.
Dan untuk memperoleh kenikmatan surga yang demikian itu hendaklah berlomba dengan orang-orang yang berlomba. (QS Al Muthaffifin:26)
Maka berlarilah kalian kepada ALLAH (QS Adz Dzarriyat:50)
▪Kita dididik menjadi umat yang berakhlak. Dituntun ALLAH dan RasulNYA menjadi orang-orang yang mau berkorban dan memberi.Berkorban untuk memberi petunjuk dan nasehat kepada orang lain.Memberi untuk meringankan beban orang lain.
▪Kita menjadi umat laksana lebah,hinggap di tempat yang baik dan menghisap yang paling baik dan menyebarkan yang baik dan bermanfaat untuk manusia.
▪Kita tidak diajarkan seperti lalat,hinggap ditempat yang paling kotor,mengambil yang kotor dan menyebarkan kotoran itu untuk merusak manusia.
“ Tiada seorang hamba yang mendekatkan hatinya kepada ALLAH,melainkan ALLAH akan mendekatkan hati orang orang yang beriman sampai ia mendapatkan kasih sayang mereka. “( Harm bin Hayyan)
RABU menggebu,menuju pergantian tahun....
THINK FIRST,DO FIRST....
Dengan ISLAM, tarbiyah kita jalani,dakwah kita arungi,optimalkan diri menebar wangi prestasi.
Dengan akhlak kita bergerak,dengan iman energi beristiqomah.
Berfikir dan tirulah cara Nabi mensyukuri nikmat ALLAH dengan memperbanyak istighfar,dzikrullah dan sholat malam, berjihad agar waktunya penuh manfaat. Semuanya untuk tujuan JANNAH dan memohon ampunan ALLAH atas dosa-dosa yang telah lalu dan yang akan datang.
"Sesungguhnya ALLAH telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka'' (QS At Taubah:111)
Siapapun kita pasti tidak dapat berpisah dari rahmat ALLAH,Surga ALLAH dan akhiratNYA adalah keabadian,sedang dunia adalah fana. Bumi yang kita pijak adalah milik ALLAH,tidak dengan sendirinya membuat kita menjadi mulia.  Sungguh, hanya ridho ALLAH dan amalan kita yang paling menentukan.
Semoga kita dapat merenungi dan meresapi Keluasan Kasih Sayang ALLAH dengan berlari dan berlomba menuju ridhoNYA,Aamiin
Barakallahu fiikum

Subscribe to receive free email updates: