Ma'had Putri SMPIT Baitul Muslim Adakan Resuffle kepengurusan Organisasi Santri dan Muhadharah Akbar



Way Jepara - Muhadhoroh akbar yang telah menjadi agenda rutin di Ma'had Putri SMP IT Baitul Muslim kali ini diadakan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan Organisasi Santri Ma'had Putri periode 2014/2015. Acara tersebut diadakn hari ini (10/01/2015) di gedung aula SMP IT Baitul Muslim yang dihadiri oleh seluruh siswi ma'had beserta para wali asrama.

"Tujuan diadakan agenda tersebut adalah untuk mningkatkan kemampuan dan kecakapan berbahasa serta berpidato tiga bahasa (Inggris, Arab dan Indonesia). Selain itu juga, pelantikan pengurus yang baru dilakukan dengan tujuan untuk membentuk siswi-siswi yang mampu mengemban tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab serta membentuk jiwa leadership mereka." Jelas Indah, salah satu pembina santri putri.

Dalam periode masa bakti ini terpilih Salma Alfaina dan Nadia Pramesti sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Santri menggantikan Ade Amalia Chansa dan Nasywa Nida.

Itulah salah satu program unggulan yang menjadi ciri khas dan pembeda dengan sekolah-sekolah lain di Way Jepara khususnya.[]

posted from Bloggeroid

Subscribe to receive free email updates: