Santriwati SMPIT Baitul Muslim Tempati Asrama Baru


Suasana gembira terpancar di wajah para santriwati SMPIT Baitul Muslim, pasalnya hari ini (24/01) mereka menempati kamar baru. Acara pindahan tersebut dilakukan oleh 26 santriwati penghuni asrama Sumayyah.

Adapun asrama baru yang ditempati berkapasitas 16 orang yang terbagi dalam 2 kamar besar. Dengan demikan hanya 16 santriwati yang pindah ke kamar baru, sedangkan sisanya hannya rolling kamar yang lama dengan jumlah santriwati perkamarnya lebih longgar tentunya, sehingga santriwati semakin nyaman.

Secara keseluruhan asrama Sumayyah memiliki 4 kamar kecil dan 2 kamar besar dengan total penghuni 26 orang ditambah 2 wali asrama.

Pindahan tersebut berlangsung dari pagi hingga asar dipandu oleh ibu Astika dan ibu Fitriana selaku wali asrama. Turut hadir juga koordinator asrama putri, bapak Slamet Widodo yang juga turunn tangan membantu.

"Lumayan melelahkan, anak-anak perempuan mandiri. Mindahin barang sendiri namun tetap semangat dan ceria", komentar Astika wali asrama sumayyah.

Proses pembangunan dan renovasi asrama akan terus dilakukan oleh pihak yayasan guna meningkatkan sarana dan fasilitas untuk para peserta didik tentunya dengan dukungan dari semua pihak. [wafi]

Subscribe to receive free email updates: