Hari Ini Siswa Baru SMPIT Baitul Muslim Masuk Asrama

SMPITBAITULMUSLIM.COM - Hari ini, Ahad (26/07) siswa/i baru SMPIT Baitul Muslim program boarding datang ke asrama. Sebanyak 103 siswa/i yang tediri dari 50 putra dan 53 putri diantar langsung oleh keluarga. Suasana ceria pun terpancar di wajah-wajah mereka.

Para siswa dan siswi dibagi kedalam beberapa kamar yang sudah disiapkan sedemikian rupa. Adapun jumlah penghuni perkamar disesuaikan dengan besar ruangan. Pihak asrama berusaha menempatkan dan mengatur agar nantinya siswa/i mendapat kenyamanan.

Setelah mengantar anak-anaknya ke asrama, para orang tua mengadakan pertemuan dengan wali asrama di masjid Nurul Barakah yang dimulai dari pukul 10.00-11.30 WIB. Dalam acara tersebut disosialisasikan tata tertib dan hal-hal yang berkaitan dengan asrama secara interaktif.

Dalam sambutan kepala sekolah, Riswanto menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi tata tertib diharapkan para orang tua dapat mengetahui dan bekerjasama dalam proses pendidikan di asrama.

Agenda akan dilanjutkan dengan kegiatan pekan taaruf selama satu minggu yang diikuti oleh siswa/i boarding dan full day. []


Subscribe to receive free email updates: