Pererat Silaturahim, Yayasan Baitul Muslim Adakan Halal Bihalal


SMPITBAITULMUSLIM.COM -  Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar karyawan, Yayasan Baitul Muslim mengadakan acara halal bihalal pada hari ini (25/07) di aula SMPIT Baitul Muslim. Dalam acara tersebut juga disampaikan pembagian tugas tahun akademik 2015/2016.

Yayasan Baitul Muslim kini memiliki 110 karyawan yang terdiri dari 99 orang karyawan lama dan 11 orang karyawan baru. Adapun pembagian tugasnya dibagi kedalam 6 lembaga yaitu: 3 orang di TPA, 4 orang di PAUD, 10 orang di TKIT, 35 orang di SDIT, 33 orang di SMPIT, dan 24 orang di SMAIT.

Keenam lembaga tersebut dipimpin oleh: Siti Zahro (TPA, PAUD, TKIT), Kukun Hastowo (SDIT), Riswanto (SMPIT), dan Muslimin (SMAIT).

Dalam sambutan pembina yayasan, Prio Budi Utomo yang juga calon wakil bupati Lampung Timur mengatakan bahwa dakwah pendidikan adalah pondasi pokok untuk membentuk generasi unggul di masa depan, karena generasi sukses ditopang oleh pendidikan yang bermutu.

Acara halal bihalal ini dimeriahkan oleh penampilan nasyid para dewan guru yang disambut dengan riuh tepuk tangan dan senyum para karyawan. Kemudian dilanjutkan taujih ketua yayasan, bapak Drs. H. Rizal Faisal.

Ust Faisal berpesan kepada seluruh karyawan Yayasan Baitul Muslim untuk menjaga kekompakan dan saling membangun agar terwujud lembaga pendidikan yang unggul.[]


Subscribe to receive free email updates: