Monday, 7 September 2015

Hilmy dan Wafa Peroleh Penghargaan Tahfizh dari Wali Kelas 7-Ibnu Abbas



Way Jepara - Hari ini, Senin (07 September 2015) wali kelas 7e-Ibnu Abbas, Riana Utami memberikan apresiasi kepada dua siswa yang berprestasi di bidang Tahfizhul Qur'an periode Agustus 2015. Penghargaan tersebut diberikan kepada Hilmy Abdulah yang mencapai target murojaah terbanyak. Selain Hilmy, penghargaan juga diberikan lepada Wafa Ashofwa, siswi paling rajin setor hafalan dalam periode yang sama. Masing-masing siswa tersebut diberikan bingkisan cantik.

Kegiatan ini adalah program mandiri kelas 7e-Ibnu Abbas yang bertujuan untuk memacu semangat siswa dan menumbuhkan jiwa kompetisi dalam kebaikan. Program ini akan rutin dilaksanakan tiap awal bulan.

"Program semacam ini sangat baik untuk menumbukan semangat para siswa dalam menghafal, karena di usia mereka saat ini masih harus sering dipuji dan diberi penghargaan." Ujar Wawan selaku pembimbing tahfizh di kelas tersebut.

Setelah upacara bendera pagi tadi, Bidang Tahfizh SMPIT Baitul Muslim juga memberikan penghargaan kepada salah satu siswi 7e-Ibnu Abbas berupa uang pembinaan, yaitu Mawar Khimayasari yang mencapai target hafalan terbanyak.[]


Contact

Address:

Jl. Batin Kyai, Labuhan Ratu Satu, Way Jepara, Lampung Timur 34196

Work Time:

Monday - Friday from 7am to 4pm and Saturday from 7am to 11am

Phone:

0852 6700 5252