SMPIT Baitul Muslim Perkuat Soliditas Pendidik Melalui Family Gathering

Way Jepara - Dewan guru SMP Islam Terpadu Baitul Muslim mengadakan Family Gathering bersama istri/suami dan putra-putrinya. Acara tersebut diadakan di Kampoeng Wisata Tabek Indah Lampung Selatan, Kamis 31/12/2015.

Suasana bahagia terpancar di wajah-wajah para peserta, terutama anak-anak yang sangat bersemangat ingin berenang. Hal itu terlihat dari sebelum keberangkatan, mereka sudah memakai pelampung dan tidak sabar ingin segera masuk kedalam kolam renang.

Dalam pembukaan agenda tahunan tersebut, taujih diisi oleh Imantoko Riyanto, salah satu guru senior di Sekolah Islam Terpadu pertama di Lampung yang memiliki program takhasus Al Quran tersebut. Beliau menyampaikan bahwa guru ibarat pupuk dan murid adalah tanamannya. Oleh karena itu seorang pendidik harus menjadi pupuk berkualitas agar tanaman yang mendapat asupannya menjadi tanaman yang subur.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan ukhuwah keluarga besar SMP Islam Terpadu Baitul Muslim." Papar Fitri, Ketua Panitia Family Gathering.

Kedekatan antar keluarga semakin terasa dengan meriahnya game merangkai peta harta karun yang diikuti oleh para ayah, ibu, dan putra-putrinya.

Fitri melanjutkan, "Harapan kedepan mudah-mudahan para pendidik di SMPIT BM semakin solid dan mampu beramal jama'i lebih baik, sehingga pada akhirnya akan tercipta profesionalisme pendidikan."

Tema yang diangkat dalam Family Gathering kali ini adalah: "Kokohkan ukhuwah, tingkatkan profesionalisme, solidkan amal jama'i menuju SMPIT penuh berkah."[]

Subscribe to receive free email updates: