Ustadz Dari Afrika Ini Menjadi Teladan Menghafal Al Quran di SMPIT BM

Way Jepara - SMPIT Baitul Muslim terus berupaya  menciptakan lingkungan qur'ani bagi orang-orang yang ada didalamnya. Baik itu untuk siswa maupun pendidik dan keluarga besar sekolah tersebut. Hari ini (15/02) Bidang Tahfizh Al Quran Baitul Muslim memberikan reward kepada siswa dan dewan guru/staff terbaik di bidang tahfizh Al Quran. Hal ini dilakukan sebagai upaya menambah semangat dan menumbuhkan jiwa kompetisi dalam menghafal Al Quran.

Adalah Ustadz Hi. Muhammad Asro'i, Lc, alumni Universitas Khourtum Afrika Selatan menjadi inspirasi bagi para dewan guru yang lain. Kefaqihan agama yang didapat dari lembaga pendidikan berkelas internasional tidak membuatnya berhenti belajar dan mendalami Al Quran.

Dalam pantauan tim penilai prestasi Bidang Tahfizh Al Quran Baitul Muslim, pengajar Bahasa Arab ini adalah dewan guru yang paling semangat menghafal Al Quran. Kesibukannya sebagai Mudir Ma'had Putri bukan halangan baginya berdekatan dengan Al Quran.

"Sudah sepatutnya para dewan guru dan staff SMPIT Baitul Muslim menteladani semangat Ustadz Asro'i." Ungkap Wawan, salah satu tim penilai.

Selain Ustadz Asro'i, Bidang Tahfizh Al Quran Baitul Muslim juga memberikan penghargaan kepada siswa/i terbaik. Diantaranya: Putri Anggita Sari (7c), Arina Husna (7c), Fitria Salsabila (8e), Zulfa Laila Fitri (8e).

Wawan menambahkan, "Reward ini kami berikan setiap bulan agar para siswa dan dewan guru bertambah dan bertambah semangat menghafalnya. Selain itu agar yang lain dapat mencontoh semangat mereka."[]

Subscribe to receive free email updates: