16 Mei Mendatang Yayasan Baitul Muslim Saring 19 Orang dari 48 Calon Guru

Lampung Timur - Yayasan Baitul Muslim akan menyeleksi 48 calon guru yang sudah mendaftar beberapa waktu yang lalu pada 16 Mei mendatang. Dari 48 orang, yang akan diterima menjadi pengajar hanya 19 orang.

Adapun formasi yang dibutuhkan untuk memaksimalkan proses pendidikan di yayasan tersebut adalah 1 guru SDIT, 9 guru SMPIT, dan 9 guru SMAIT.

Ketua yayasan, Drs. Hi. Rizal Faisal menginginkan semua unit yang ada di Yayasan Baitul Muslim menjadi contoh lembaga profesional. Oleh karena itu kualitas SDM yang menggerakkannya harus baik.

"Pengajar di Baitul Muslim tidak cukup hanya berbekal mau dan modal akademik saja, akan tetapi harus ditunjang dengan perilaku dan pemahaman yang baik. Karena seorang guru tidak saja bertugas menyampaikan ilmu di kelas, tapi juga sebagai murabbi yang mendidik siswa menjadi pribadi taqwa." Papar Ust Faisal, sapaan akrab Ketua Yayasan Baitul Muslim saat ditemui di rumahnya, Selasa, 3 Mei 3016.

Beliau juga berpesan kepada pengajar dan staff yang sudah bergabung di Yayasan Baitul Muslim senantiasa meningkatkan pengetahuan, skill, dan ketaqwaan kepada Allah.[]

Subscribe to receive free email updates: