Satu Lagi, Santri Griya Qur'an Baitul Muslim Hafalkan 30 Juz

Lampung Timur - Azizah Hanun, santri Griya Qur'an Baitul Muslim berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz di bulan Ramadhan 1437 H setelah menghafal selama kurang lebih 2 tahun.

Siswi SMPIT Baitul Muslim yang baru saja naik ke kelas IX ini mengkhatamkan 1 juz terakhirnya di kediamannya di Lampung Tengah pada hari Ahad, 19 Juni yang lalu. Sebelumnya Hanun [panggilan akrabnya] menjadi peserta terbaik dalam kegiatan Mukhayyam Al Qur'an yang diadakan Griya Qur'an Baitul Muslim pada 1 - 10 ramadhan dengan capaian 6 juz.

Gadis berkacamata ini menargetkan akan memantapkan hafalannya di kelas IX dan berazam memiliki hafalan mutqin ketika kelulusan nanti.

"Insya Allah kelas IX saya akan fokus memantapkan hafalan. Mudah-mudahan cepat selesai dan diberi kemudahan oleh Allah." Paparnya saat ditanya beberapa waktu yang lalu.

Pihak Griya Qur'an tempatnya menghafal juga akan memfasilitasi dan mendukung upaya santri-santrinya mennghafal dan memantapkan hafalannya. 

"Griya Qur'an Baitul Muslim akan memaksimalkan kinerjanya agar santri-santri yang menghafal bisa lebih cepat mencapai target." Ungkap Slamet Setiawan, salah satu pengajar Griya Qur'an Baitul Muslim.[]

Subscribe to receive free email updates: