Yayasan Baitul Muslim Gelar Halal Bihalal dan Pelantikan Struktur Baru SMPIT Baitul Muslim






Way Jepara - Yayasan Baitul Muslim menggelar halal bihalal dengan seluruh karyawan yayasan tersebut, Selasa, 11 Juli 2017 di Aula SMPIT Baitul Muslim.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus baru dan mutasi karyawan, guna peningkatan mutu dan efisiensi sesuai kebutuhan di masing-masing unit pendidikan yang berada dalam naungan yayasan.

Ketua Yayasan Baitul Muslim, Rizal Faizal dalam sambutannya mengingatkan para pendidik bahwa semua unit sekolah yang berada dibawah naungan Baitul Muslim untuk selalu menjaga kedisiplinan dan berorientasi dakwah dalam membangun karakter peserta didik.

"Semua praktisi pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Baitul Muslim harus menjaga kedisiplinan, karena disiplin adalah salah satu kunci sukses dalam mengelola pendidikan di yayasan kita," ujar Faizal.

Beliau melanjutkan, "semua dewan guru dan staff yang terlibat di yayasan adalah para da'i yang bertugas membentuk karakter siswa yang meliputi tiga unsur, yaitu ruhiyah, fikriyah dan jasadiyah. Dimana ketiga unsur tersebut tertuang dalam 10 muwashafat yang selama ini menjadi landasan kita."

Adapun struktur baru di SMPIT Baitul Muslim sebagai berikut:
Kepala: Fitri Nurul Hidayati, S.Pd (sebelumnya menjabat Waka Kurikulum)
Waka Kurikulum: Seswanto, S.S
Waka Kesiswaan: Pendi Dumiyati, S.Pd

Sementara itu, Riswanto, kepala sekolah sebelumnya kini menjabat sebagai Kepala Bidang Ekonomi di Yayasan Baitul Muslim.[]


Subscribe to receive free email updates: