Thursday, 3 August 2017

Siswa SMPIT Baitul Muslim Sumbang 15 Juta untuk Palestina

Way Jepara - KNRP Lampung melakukan road show ke SMPIT Baitul Muslim guna menggalang dana untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina, Kamis, 3 Agustus 2017 di Masjid Nurul Barakah komplek asrama putra SMPIT Baitul Muslim.

Kak Bahtiar, salah satu tim KNRP dalam sambutannya mengatakan bahwa rakyat Palestina adalah keluarga kita dalam satu akidah, oleh karena itu perjuangan mereka harus kita dukung.

"Rakyat Palestina adalah saudara seiman kita, dan mereka saat ini sedang berjuang melawan penjajahan zionis Israel yang ingin merebut tannah suci para nabi tersebut. Maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk ikut mendukung perjuangan mereka melalui bantuan dana dan logistik," papar Bahtiar.

Lebih dari 400 siswa/i menghadiri gelaran tersebut. Dan donasi yang terkumpul sebanyak 15.533.500 rupiah.

Pada saat berita ini diturunkan, KNRP sebelumnya juga sudah menggalang donasi di TKIT dan SDIT Baitul Muslim, dimana masing-masing teekumpul kurang lebih 3 juta dan 12 juta.

Setelah asar nanti KNRP akan melanjutkan road show di SMAIT Baitul Muslim.


Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567